Jorge Lorenzo Mengakui Keunggulan Marc Marquez di seri MotoGP Austin

jorge lorenzo

Jorge Lorenzo, mengakui keunggulan Marc Marquez di seri MotoGP Austin.

Seri ini dinamakan benar-benar favoritnya pebalap berjuluk ‘Baby Alien’.

Marquez mendominasi dua sesi latihan bebas di Circuit oh The Americas, Jumat (8/4/2016). Dirinya jadi yg paling cepat. Sementara itu, Lorenzo ada di posisi dua disaat sesi perdana, & ada di peringkat lima di sesi ke-2.

Lorenzo bilang bahwa masalah mesin di motor perdana, menciptakan ia tidak dapat tampil maksimal di sesi latihan bebas ke-2.

Soal dominasi Marquez, Lorenzo menilai pembedanya bukan Honda. Marquez benar-benar dominan tiap-tiap membalap di MotoGP Austin, dgn jadi jagoan di tiga edisi terakhir.

“Sore ini kami memiliki sekian banyak masalah bersama masalah di motor mula-mula. Kami tidak mampu konsisten menggunakan motor itu, yg memiliki setelan paling baik, & bersama motor ke-2 kami coba setelan tidak serupa yg tidak pass keren,” kata Lorenzo di Crash.

“Juga terhadap bannya, aku pilih type soft buat ban depan & itu tidak bekerja bersama baik di pukul 2, di siang hri bersama temperatur ini.”

“Akhirnya, aku pikir potensi kami jauh tambah baik dari kepada posisi lima hri ini & besok seandainya kami mampu mengerahkan seluruhnya elemen keren bersamaan, sehingga kami percaya dapat dapat –saya tidak tahu apakah dapat sama serentak seperti Marquez, sebab dirinya amat sangat serta-merta.”

“Saya pikir bukan Honda yg jadi pembeda, itu beliau; beliau teramat gemar trek ini & amat nyaman denan itu,” tambahnya.

LEAVE A REPLY