Motogp: Maverick Vinales, Jika saya tidak berjuang untuk menang, itu akan menjadi kesalahan saya

Maverick Vinales 2017

jendelanet.com, Motogp – Dimusim 2017 ini Maverick Vinales sepertinya memiliki optimisme dan percaya diri yang sangat kuat, Ditandatangani oleh Yamaha untuk menggantikan Ducati merekrut Jorge Lorenzo, Vinales atasnya keempat tes resmi MotoGP sejak memulai dengan tim November lalu, dan dianggap sebagai favorit judul oleh banyak.

Pemain berusia 22 tahun dibawa bentuk yang ke musim yang tepat pada hari Kamis, ketika ia memimpin jalan di latihan pertama untuk Grand Prix Qatar dengan 0.596 detik.

Vinales menerima bahwa apa yang terjadi saat balapan 22 putaran Minggu bertumpu pada bahunya, mengingat laju Yamaha-nya memiliki.

“Tidak berjuang untuk kemenangan pada hari Minggu akan mengecewakan,” katanya. “Saya harus membuat kesalahan besar. sepeda sempurna dan jika saya tidak berjuang untuk menang itu akan menjadi kesalahan saya.

“Pada akhirnya menang atau tidak tergantung pada banyak hal, tapi tidak menjadi berjuang untuk kemenangan akan berarti bahwa saya belum diberikan saya seratus persen.”

Vinales memimpin jalan bagi sebagian besar sesi latihan pertama, dan menetapkan dua lap di jalankan terakhirnya cukup baik untuk finis di depan penantang terdekatnya, pembalap Honda Marc Marquez.

Pembalap Spanyol itu juga didukung oleh langkahnya pada berjalan sebelumnya selama 45 menit.

“Saya menempatkan satu [belakang lembut] ban dan melakukan yang terbaik,” kata Vinales. “Dan ketika saya melakukan yang terbaik pada sepeda yang saya dapat benar-benar cepat. Saya melakukan banyak lap di [1m] 55s, dengan ban balapan, jadi itu bagus.

“Saya merasa nyaman di atas motor. Bila Anda memiliki keyakinan di depan seperti ini, Anda dapat mendorong.

“Kami masih harus bekerja pada elektronik sedikit, saya pikir di beberapa tempat kami memiliki terlalu banyak kekuasaan, dan saya meningkat banyak dengan gaya saya naik di sektor dua.

“Itu aku yang penting untuk, karena dalam tes saya tidak begitu cepat di sana. Senang untuk itu.

“Saya mendorong 100 persen hari ini, dan saya akan melakukannya lagi besok dan hari berikutnya. Aku pengendara yang selalu mendorong.”

LEAVE A REPLY