Bintang tamu di Running Brothers sebelum di di Running man, Song Joongki...

Bintang tamu di Running Brothers sebelum di di Running man, Song Joongki dikritik

www.celebix.xyz

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa pada tanggal 20 April lalu Song Joongki dilaporkan sedang melakukan syuting special episode untuk Running Man versi China bersama dengan member ex EXO Luhan di Korea.

Berita ini tentu saja disambut baik oleh penggemar. Namun ternyata Kehadirannya sebagai bintang tamu di acara tersebut ternyata membuat netter kecewa karena banyak yang mengharapkan actor “Descendents Of The Sun”  ini untuk menjadi bintang tamu Running Man Korea terlebih dahulu karena seperti diketahui bahwa actor ini pernah menjadi member Running man sebelum memutuskan untuk Wamil. Netizen beranggapan bahwa hal tersebut dikarenakan uang dan menuduh Song Joongki ingin “mencari” popularitas di Cina.

Atas kritik ini, Blossom Entertainment, sebagai pihak Song Joongki memberi pernyataan bahwa alasan Song Joongki hadir terlebih dahulu di acara Running Man versi China adalah Running Brothers sudah lama mencoba meminta Song Joongki sebagai bintang tamu sebelum memutuskan untuk hadir di acara tersebut.