Pegadaian Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

Pegadaian Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah

Anda pasti pernah baca di papan reklame yang besar warna hijau, didepan kantor pegadaian dengan semboyan begini “mengatasi masalah tanpa masalah” pernah kan? nah apa sebenarnya maksud  dari semboyan tersebut, jangan ditelan mentah mentah ya! karena dikiran kalau kita ada masalah lalu datang ke kantor pegadaiannya masalah bakalan teratasi beres tanpa masalah! hahahahaha lucu juga sih kalau dipikir-pikir.

pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah

 

jadi saya sebenarnya tidak tahu betul apa maksud dari semboyan tersebut, tetapi kalau menurut pencernaan pikiran saya itu adalah sebuah semboyang untuk solusi yang tepat bagi seseorang yang punya masalah keuangan/finansial dan ingin mengatasinya dengan tanpa banyak resiko yang berarti, begitulah kira-kira, didunia ini memang tidak ada yang cuma-cuma kalau ada hal yang berhubungan dengan keuangan, semua ingin mendapatkan benefit dari sesuatu yang dikerjakannya, apalagi sebuah perusahaan seperti pegadaian, tentunya ini adalah salah satu bisnis tersendiri yang saling menguntungkan antara nasabah dan perusahaan tersebut.

kembali ketopik tadi ya! kalau kita punya masalah finance bolehlah kita menggadaikan barang kita kalau kita bener-bener kepepet dan butuh dana cepat, dan kalau kita punya masalah lain selain keuangan tentunya bukan kepegadaian solusinya, menurut islam kita itu diberi sebuah pegangan yaitu al quran dan hadis, alquran adalah kitab suci islam dan hadis adalah sabda nabi muhammad yang diutus oleh allah SWT menjadi nabi.

apabila kita mempunyai masalah kita bisa memohon kepada alloh dengan memanfaatkan alquran, baca alquran dan berdoa supaya masalah kita teratasi, tentunya dengan usaha, ada paket yang diberikan oleh tuhan (berdo’a+usaha) adalah paket bundling terbaik dalam islam, ketika kita merencanakan sesuatu/menginginkan sesuatu, itu akan sangat penting bagi kita.

alquran disingkat menjadi surat yasin, surat yasin disingkat menjadi surat alfatihah, surat alfatihah disingkat menjadi basmalah, basmalah disingkat menjadi huruf ba’

itulah solusi terbaik dalam hidup kita, selalu taat kepada allah yang menciptakan alam semesta ini, selalu menjaga kesinambungan hidup dan hidup yang berkelanjutan, menyayangi alam dan merawatnya.