Sang Pacar dihina, Rina Nose Tak terima

Sang Pacar dihina, Rina Nose Tak terima

life.viva.co.id

Siapa yang tidak mengetahui berita tentang hubungan kekasih yang dijalin oleh Rina Nose dan sang kekasih Fakhrul Razi. Kisah asmara mereka diduga terjalin dari pertemuan diajang pencarian bakat dangdut yang diadakan di salah satu stasiun TV swasta Indonesia dimana Fakhrul Razi menjadi perwakilan juri dari negaranya dan Rina Nose menjadi MC pada acara tersebur.

Sejak awal menjalin hubungan, memang hubungan mereka tidak lepas dari rumor yang beredar dan “hater” keduanya yang seakan tidak terima atas hubungan mereka.

Namun, terkait dengan hater yang diduga menjelek-jelekkan sang kekasih, kali ini Rina tidak bisa lagi bungkam ternyata. Melalui postingan pada akun intagram Rina Nose 2 hari yang lalu, Rina Nose mengungkapkan kemarahannya pada hater yang diduga memfitnah sang kekasih.

liputan6.com
liputan6.com

Postingan intagramnya tersebut merupakan fotonya bersama sang kekasih dengan caption “Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya? Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?”