Ahmad Dhani Berkicau Lagi Di Twitternya Mengenai Ahok

Ahmad Dhani Berkicau Lagi Di Twitternya Mengenai Ahok

www.szaktudas.com

Berita kali ini kembali datang dari penyanyi Indonesia, Ahmad Dhani. Bukan berita tentang karyanya mengenai music melainkan mengenai kontroversi yang akhir-akhir ini marak diperbicangkan. Bukan hal yang baru lagi didengar bila seorang artis berkecimpung di dunia politik, termasuk Ahmad Dhani. Beberapa kali Ahmad Dhani disebut-sebut mencoba peruntungan di dunia politik dengan mencalonkan diri menjadi gubernur Jakarta dan bersaing dengan Ahok, gubernur Jakarta sekarang. Terkait dengan pemberitaan itu, ternyata Ahmad Dhani juga dengan terbuka berbicara soal politik di media sosialnya.

Baru-baru ini, suami dari Mulan Jameela ini terlihat dengan blak-blakan ikut mengomentari masalah perselisihan yang terjadi antara Basuki Thahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta dan dengan Wali kota Jakarta, Rustam Effendi. Seperti yang diketahui beberapa waktu kemarin terjadi perselisishan antara Bapak Ahok, panggilan dari Gubernur Jakarta dan Rustam Efendi karena dianggap telah menuding Walikota Jakarta, Rustam Efendi berpihak pada Yusril Ihza Mahendra dan kini Rustam Efendi lengser dari jabatannya.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Dhani berkomentar melalui akun twitternya dengan mengatakan bahwa lengsernya Rustam Efendi merupakan sifat ksatria “Sikap seorang rustam effendi adalah sikap keturunan ksatria warisan leluhurnya…bukan warisan sikap keturunan sudra,” kicau Ahmad Dhani melalui akun Twitter [email protected] Bukan hanya itu, Ahmad Dhani juga menyebutkan bahwa Ahok sombong pada status twitternya “Sikap sombong @basuki_btp bisa jadi adalah turunan sikap bangsa mongol yg mau menjajah Nusantara thn 1200 an,”