Tak Bisa Memberikan Keluarga yang Lengkap, Jesika Iskandar Minta Maaf Kepada Anak

Tak Bisa Memberikan Keluarga yang Lengkap, Jesika Iskandar Minta Maaf Kepada Anak

showbiz.liputan6.com

Ibu muda yang satu ini nampakya tengah galau nih. Ibu dari El Barac Lexander, kemarin menuangkan perasaannya di akun instagram miliknya. Dengan mengunggah vidio lucu El, Jedar singkatan nama dari Jesika Iskandar, menuliskan permintaan maafnya kepada sang buah hati melalui caption pada fotonya “Anakku El­_barack_alexander maafkan keadaan ini, maafkan ketidak lengkapan keluarga kita, maafkan karena hanya ada ibu” tulisnya.

Pembatalan nikah yang diajukan oleh sang kekasih, Ludwig Franz Willibald, menjadikan perempuan cantik ini sebagai single mother dan sekaligus menghilangkan hak dari El Barac Lexander sebagai anak dari ludwig. Perjalanan cintanya dengan pangeran asal Jerman tersebut seakan menggoreskan begitu banyak luka dan kesakitan untuk Jesika Iskandar dan anaknya.

Berjuang sendiri untuk kehidupannya dan El bukanlah hal yang mudah untuk Jedar. Mencari nafkah sendiri untuk dirinya dan buah hati tentu mengurangi waktunya untuk memperhatikan El, namun ibu dari satu anak ini tetap sebisa munkin meluangkan waktu untuk mengurus buah hatinya tersebut. dalam postingan vidio El, Jedar juga menuliskan rasa syukur, harapan dan kecintaanya kepada El “Ibu selalu bersyukur karena kamu ibu banyak belajar, semoga ibu diberi kesehatan dan kekuatan untuk selalu bertarung mendidik, menyayangi dan membesarkanmu, ibu bangga padamu”. Kata-kata mengharukan ini ditulis jedar sebagai luapan perasaanya pada El “jadilah anakku yang hebat, jadilah bahagia El sayangku” tulisnya mengakhiri caption tersebut.