Seventeen plagiat BTS?

Seventeen plagiat BTS?

4kpopindo.wordpress.com

Berita kali ini datang dari boy band Rookie asuhan Pledis Enterteinment, Seventeen. Tak bisa dipungkiri bahwa boy band ini merupakan salah satu Rookie yang debutnya sukses pada tahun 2015 lalu . Setelah comeback dengan merilis MV di saluran resminya pada tanggal 24 April lalu, boy band ini menuai beberapa kontroversi terkait MV yang telah dirilis.

Perilisan Music Video (MV) dengan judul lagu Pretty U ini tentu saja telah ditunggu-tunggu oleh para fans Seventeen, namun beberapa adegan di MV, ternyata ditemukan mirip dengan MV senior mereka yaitu BTS dengan judul lagu I need U dan Run yang dikeluarkan pada album sebelumnya yahg berjudul HwaYangYeonHwa. Hal ini tentu saja membuat beberapa fans tampak menuntut penjelasan resmi terkait kesamaan beberapa adegan ini pada pihak agensi Pledis Enterteinment ataupun direktur MV yang bertanggung jawab atas pembuatan MV.

Beberapa adegan yang mirip seperti melempar kentang goreng pada satu sama lain, berlari setelah melukis graffiti , adanya adegan bermain kembang api di kedua MV, adegan berlari di bawah jembatan dan adegan berbaring semua member.

wowkeren.com
wowkeren.com

BTS

Apakah menurut kalian kesamaan ini disengaja atau tidak? Apapun itu, kita ucapkan selamat buat Seventeen yang atas comebacknya