Dibully Hater, Gritte Malah Ucapkan Terimakasih Pada Pacar

Dibully Hater, Gritte Malah Ucapkan Terimakasih Pada Pacar

makassar.tribunnews.com

Tentu masih jelas diingatan kita dengan pemberitaan beberapa waktu yang lalu, terkait video yang beredar dimana Prilly Latuconsina kedapatan menghina keluarga Alliando pada video tersebut. tentu public digemparkan atas beredarnya video ini, pasalnya public hanya mengetahui bahwa hubungan Prilly dan Alliando terkesan romantic.

Beredarnya video ini juga menyeret-nyeret nama Gritte Agatha, artis muda satu ini dikenal sebagai sahabat baik Prilly Latuconsina yang diduga ikut bertanggung jawab dalam beredarnya video tersebut. Tentu saja akibatnya, artis muda Gritte Agatha dibanjiri oleh cacian dan dibully para netizen dan hatternya. Terlihat dari komentar-komentar jahat para “hater” di media social Gritte Agatha. Namun, terlepas dari hater yang selalu melontarkan komentar negative, ternyata Gritte Agatha juga mendapat dukungan salah satunya dari sang kekasih.

Melalui akun intagramnya, Gritte Agatha memposting fotonya bersama sang pacar dan memberi caption “Thankyou for always support me and remind me to block all negativity, because some people just don’t know what they don’t know. Iloveyou @arif_hidayat dimana tampak jelas bahwa Gritte ingin menyampaikan rasa terimakasihnya pada sang pacar untuk tetap mendukungnya.

wowkeren.com
wowkeren.com

Wah, pasangan ini so sweet yah readers, semoga langgeng deh.