AADC 2 dan My Stupid Boss Tayang di 4 Negara

AADC 2 dan My Stupid Boss Tayang di 4 Negara

Penonton AADC 2 Mencapai 200.000 Orang Sehari
AADC 2

jendelanet.com – Dua film Indonesia yang diperankan oleh bintang-bintang ternama ternyata tidak hanya tayang di bioskop tanah air namun juga tayang di negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam, dan juga di Singapura. Prestasi tersebut tentu saja merupakan kebanggaan bagi para sineas tanah air.

Film My Stupid Boss dan AADC 2 merupakan film yang paling banyak di tunggu oleh masyrakat Indonesia. Bahkan aktris senior Christine Hakim mengaku senang dan bangga atas pencapaian film tersebut.

“Kebetulan saat syuting film My Stupid Boss saya sempat datang ke lokasi melihat pengambilan gambar Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman. Saya berharap, dengan kualitas acting Reza Rahadian dan penampilan Bunga Citra Lestari akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dan menghibur bagi masyarakat di 4 negara,” Ungkap Christine Hakim.

“Ini sebuah prestasi besar bagi film tanah air, harusnya tahun ini jadi tahunnya film Indonesia. AADC 2 semua pengen nonton, belum pernah ada yang se epic ini. Khusus berkaitan dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), ini jawaban kenapa AADC 2 dan My Stupid Boss ditayangkan di 4 negara tetangga. Berarti My Stupid Boss dan AADC 2 dan secara bisnis sudah diperhitungkan mereka. Mereka melihat My Stupid Boss dan AADC 2 bisa menguntungkan mereka,” Tambahnya.

My Stupid Boss sendiri telah tayang di seluruh bioskop Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura sejak 19 Mei 2016. Sedangkan AADC 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April mendatang.