Kasus Petisi Oki Setianan Dewi, Ustaz Maulana Doakan Yang Terbaik

Kasus Petisi Oki Setianan Dewi, Ustaz Maulana Doakan Yang Terbaik

ustad-maulana

jendelanet.com – Kasus petisi online yang sedang menerpa Oki Setiana Dewi rupanya membuat Ustaz Maulana yang menjadi rekan Oky dalam acara dakwah ikut angkat bicara. Menurutnya persoalan seperti ini memang tidak dapat dihindari, dirinya berdoa semoga Oki bisa segera menemukan solusi untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Saya berharap persoalan ini bisa segera selesai dan Mbak Oki bisa kembali beraktifitas di dunia dakwah,” Ungkapnya

Ustaz yang berasal dari sulawesi selatan ini hanya berharap yang terbaik bagi oki hingga dirinya bisa kembali bersama-sama melanjutkan dakwah mereka.Ustaz Maulana juga mengungkapkan jika dirinya belum mendapat penjelasan apa-apa dari Oki.

“Kita tunggu saja. Sebaiknya semua pihak menahan diri untuk tidak buru-buru menuduh sebelum ada penjelasan dari Oki,” Ungkapnya.

Ustaz Maulana memang sering terlibat dalam acara tausyah di acara televisi bersama Oki, Namun baru kali ini Oki mendapatkan reaksi negatif dari seseorang hingga mengunggah petisi penolakan di dunia maya.

Ustaz Maulana mendoakan agar Oki Setiana Dewi bisa melewati persoalan ini dan cepat menemukan solusi terbaik. “Mudah-mudahan ada hikmah dibalik persoalan ini,” harap Ustaz Maulana.

Seperti yang disebutkan sebelumnya Oki Setiana mendapat petisi yang berisikan delapan alasan yang menyudutkan Oki diantaranya soal kuliah di Universitas Ummul Quro, masalah desain busana yang sedang digelutinyadan juga  terkait keilmuan Oki yang masih dipertanyakan untuk mendapat gelar sebagai Ustazah