Single Terbaru Cita Citata “Aku Tanpamu Uwiw-Uwiw”

Single Terbaru Cita Citata “Aku Tanpamu Uwiw-Uwiw”

Single Terbaru Cita Citata
Bintang.com

jendelanet.com – Cita Citata kembali meluncurkan karya terbarunya untuk mengibur para penikmat musik dangsut. Pedangdut yang berumur 21 tahun tersebut merilis single yang berjudul “Aku Tanpamu Uwiw-Uwiw”. Judul tersebut memang terdengar agak unik sebab menggunakan embel-embel “Uwiw-Uwiw”.

Menurut Cita Citata judul tersebut menggambarkan suara sirine ambulance, sebab lagu mengisahkan tentang seorang yang sedang jatuh cinta dimana jika tidak bertemu hidup seperti ambulance tanpan “Uwiw-Uwiw”.

Terlepas dari single baru yang diluncurkannya, Cita Citata kini mulai berani menggandeng pria lain setelah putus dari Richard Pondaag. Lagu ini mungkin saja menunjukan suasana hati Cita Citata saat ini.

“Kenapa Aku Tanpamu Uwiw-Uwiw, karena tahun sebelumnya kan lagu Cita tentang sedih, patah hati, sakit hati. Memang diselingi sama Goyang Dumang, tapi itu juga ada patah hatinya,” ungkap Cita saat ditemui ketika syukuran single terbaru.

Pria yang berhasil mendapatakan hati Cita Citata merupakan seorang entertainer bernama Ichal Muhammad. Kesamaan profesi lah yang mungkin membuat Cita mampu kembali merasakan jatuh cinta.

“Nah, lagu Uwiw-Uwiw ini mengisahkan tentang Cita yang lagi jatuh cinta. Kalau nggak ada orangnya itu seperti ambulance tanpa uwiw-uwiw. Tahun kemarin lagi galau, tahun ini lagi jatuh cinta,” Tutupnya.

Setelah memperkenalkan Ichal Muhammad, hal ini juga menepis kabar yang beredar sebelumnya mengenai kedekatan hubungan Cita Citata dengan Ifan Seventeen.