Tanggapan Oki Setiana Dewi Terkait Kuliah Di Ummul Qura

Tanggapan Oki Setiana Dewi Terkait Kuliah Di Ummul Qura

Tanggapan Oki Setiana Dewi Terkait Kuliah Di Ummul Qura
Youtube.com

jendelanet.com – Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara mengenai tudingan negatif yang mengarah pada dirinya. Petisi yang beredar di situs change.org yang berjudul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi”, menampilkan delapan poin yang menyudutkan Oki Setiana Dewi salah satunya dalam poin mengenai Oki yang menuntut ilmu di Ummul Qura.

Dalam petisi tersebut dikatakan jika Oki tidak menuntut ilmu di universitas Ummul Quro Makkah.Menanggapi hal tersebut Oki akhirnya angkat bicara dan mengatakan jika memang benar-benar menuntut ilmu di perguruan tinggi Ummul Quro.

“Saya benar-benar belajar di Ummul Qura. Satu bulan full saya belajar di sana. Masih ada saksi hidup yang bisa berbicara kalau saya memang menuntut ilmu di sana,” ungkapnya.

Oki juga menegaskan jika proses perjalanannya hingga mampu menimbah ilmu di Ummul Quro ia abadikan juga di buku yang berjudul Cahaya Di Atas cahaya ; Perjalanan Spiritual Oki Setiana Dewi.

“Saya menulis juga soal perjalanan saya menimba ilmu di Ummul Qura dalam buku saya yang berjudul Cahaya Di Atas cahaya. Orang-orang yang saya ceritakan dalam buku itu juga masih hidup. Apa perlu saya membuat mereka bersaksi soal saya yang menuntut ilmu di sana?,” kata Oki.

Beruntung bagi Oki memiliki Ory Vitrio sebagai suami, sebab sang suami selalu mendukung dan memberikan support penuh atas segala permasalahan yang menimpah Oki.

“Memang tidak gampang bisa masuk dan belajar di Ummul Qura. Makanya saat Oki diterima di sana ia langsung memanfaatkan kesempatan itu. Gara-gara itu ia menunda syuting sebuah film layar lebar. Soalnya belum tentu kesempatan itu bisa datang lagi. Bagi yang masih mempertanyakan apakah Oki belajar di sana atau tidak silahkan baca saja bukunya,” Lanjut Ori Vitrio