Ichal Muhamaad Tidak Mempermasalahkan Status Janda Cita Citata

Ichal Muhamaad Tidak Mempermasalahkan Status Janda Cita Citata

Single Terbaru Cita Citata
Bintang.com

jendelanet.com – Cita Citata yang saat ini merupakan seorang janda rupanya tidak menjadi penghalang bagi Ichal muhammad agar dapat menjalin hubungan dengannya. Ichal yang telah mengetahui perihal status Cita tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Nggak masalah, semua orang tahu Cita janda termasuk dia. Dia juga nggak mempermasalahkannya,” ungkap Cita saat tengah berada di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Cita Citata menyukai sosok Ichal sebab dirinya merupakan orang yang tulus dan mau menerima kondisi Cita apa adanya.

“Jadi orang yang datang ke Cita dia sudah menerima Cita apa adanya,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai target kapan akan melangkah menuju jenjang penikahan, Cita sepertinya tidak ingin terburu-buru. Dirinya masih ingin mengembangkan karirnya di dunia entertain. Menurutnya dia akan benar-benar yakin memutuskan untuk menikah lagi lima atau empat tahun mendatang, sebab banyaknya kesibukan yang harus dijalaninya saat ini.

“Pengennya lima atau empat tahun lagi deh. Cita kan baru setahun di dunia hiburan jadi syukurin saja dulu. Kerjaan kan harus dijalanin,” tegasnya

Namun Hubungan yang dijalani Cita Citata dengan pacar barunya dianggap sebabagi sebuah rekayasa oleh segelintir orang. Sebab hal tersebut terjadi bersamaan dengan peluncuran single terbaru dari Cita Citata.

“Karena mungkin lagu ini rilis baru hubungan sama dia, pasti ini akan ada omongan sensasi segala macam. Tapi sama-sama pikiran dingin saja,” kata Cita

Namun omongan miring tersebut tidak di hiraukan oleh Cita, sebab menurutnya karir dan asmara merupakan dua hal yang berbeda.