Kartika Putri Punya Ibu Baru Setelah Peristiwa Tabrakan

Kartika Putri Punya Ibu Baru Setelah Peristiwa Tabrakan

Kartika Putri Punya Ibu Baru Setelah Peristiwa Tabrakan
beranda.co.id

jendelanet.com – Peristiwa tabrakan yang menimpa Kartika Putri ternyata terdapat cerita lain dibalik kasus tersebut. Akibat tabrakan yang dilakukan oleh anak mantan menteri kini kartika menjadi dekat dengan keluarga penabrak dan mangaku merasa memiliki ibu baru.

“Sampai sekarang ibunya jadi suka WA, telepon, ngajak ngopi bareng. Sekarang malah jadi punya ibu baru,” ujar Kartika saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan

Kartika juga merasa lega sebab keluarga penabrak memiliki itikad baik dengan mengganti seluruh biaya perbaikan yang dia alami. Terlebih lagi orang tua penabrak mau meminta maaf sehingga kasus tabrakan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan

“Di rumahnya aku datang langsung tanya siapa yang mau bertanggung jawab. Orang tuanya langsung minta maaf atas perilaku anak-anaknya kayak gini. Benar-benar kayak mufakat aja,” ujar Kartika.

Kasus tabrakan yang menimpa Kartika Putri terjadi dikawasan Senopati jakarta selatan, ketika itu mobil yang dikendarai Kartika Putri penyok ditabrak dan tertimpa oleh mobil seorang remaja yang merupakan anak mantan menteri Soegiharto, tidak hanya Kartika kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil, dua sepeda motor dan seorang pejalan kaki.

Kartika sendiri mengaku kasihan dengan kondisi orang penabrak, dan semenjak itu sang ibu pelaku rajin menghubungi Kartika. Keluarga mantan menteri BUMN di era SBY tersebut memang memiliki itikad baik dengan mengganti semua biaya kerusakan.

“Kasihan lihat kondisi orang tuanya saat itu, down banget. Ibu pelaku yang sekarang suka telepon aku, tanya gimana udah selesai belum mobilnya,” jelas Kartika Putri.