Hubungan Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Tetap Baik

Hubungan Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Tetap Baik

jendelanet.com – Setelah beredarnya video umpatan yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina, Aliando Syarief selaku pria yang selalu dekat dengan Prilly merasa kaget dan tidak percaya. Apalagi secara tidak langsung video tersebut menyebut-nyebut keluarga Aliando dan juga terlontar beberapa kata-kata yang kasar.

“Kaget sih, enggak tahu ya kenapa dia begitu. Tapi ya sudah, kan sudah kelar. Dia sudah minta maaf, keren sih. Dia juga dewasa mau minta maaf langsung,” ucap Aliando Syarief, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hubungan Aliando dan Prilly memang selalu membuat orang penasaran, semenjak mereka beradu akting di GGS Prilly dan Aliando selalu terlihat lengket. Meskipun lengket namun bukan berarti hubungan Aliando dan Prilly akan berlanjut kejejang yang lebih serius, sebab saat ini baik Prilly maupun Aliando masih ingin fokus untuk meniti karir di dunia panggung hiburan.

“Kita masih muda, masih 19 tahun. Meniti karir dulu. Kalau umur sudah pas, baru cari pasangan. Kita ingin karir dulu. Lagi senang sendiri dengan banyak orang yang sayang,” ungkapnya.

Terkait video umpatan yang dilakukan oleh Prilly rupanya hal tersebut tidak mempengaruhi hubungan keduannya Aliando mengungkapkan jika dirinya dan Prilly masih berhubungan normal dan sudah baikan lagi.

“Kita sudah normal lagi, sudah baik lagi,” lanjut Aliando.

HAl ini dapat terlihat ketika Aliando dan Prilly tampil memukau pada ajang SCTV Music Awards 2016, dimana Aliando dan Prilly melakukan battle dance untuk menunjukan kemampuan masing-masing.