Rumor Lovelyz Bakal Dibantu Debut Di Amerika, Netizen Malah Mengejek Lovelyz

Rumor Lovelyz Bakal Dibantu Debut Di Amerika, Netizen Malah Mengejek Lovelyz

Lovelyz furyik.blogspot.com

Setelah rumor beberapa waktu yang lalu beredar mengenai girl band rookie, Lovelyz, asuhan Wooliem Enterteinment ini akan dibantu debut oleh salah satu produser Amerika yang dikenal cukup banyak bekerja dengan artis terkenal untuk memasuki industri musik Amerika.

Tak tanggung-tanggung, girl band yang baru comeback pada tanggal 25 April lalu dengan judul Destiny ini juga dikabarkan telah dijanjikan akan dibantu untuk menjadi populer dan masuk ke industry music Amerika. Tak dapat dipungkiri, Lovelyz merupakan salah satu rookie yang mendapat cukup banyak perhatian dari para fans dan netizen setelah debut mereka.

Mendengar rumor yang beredar tersebut, netizen malah mengejek rencana Lovelyz masuk ke industry Amerika bahkan beberapa terang-terangan menertawakan rencana ini. Pasalnya, netizen berpendapat harusnya Lovelyz focus terlebih dahulu untuk berkembang dan sukses terlebih dahulu di Korea Selatan baru memikirkan untuk debut di Amerika karena tidak dapat dipungkiri bahwa statusnya masih rookie. Beberapa netizen ada yang menertawakan gagasan ini.

Bagaimana meurut kalian, apa kalian sependapat dengan sikap netizen. Apapun itu, kita beri selamat yah pada Lovelyz untuk comebacknya