Syahrini Tampil Mempesona Dengan Gaya Rambut Wanita Manja

Syahrini Tampil Mempesona Dengan Gaya Rambut Wanita Manja

Syahrini Tampil Mempesona Dengan Gaya Rambut Wanita Manja
Kapanlagi.com

jendelanet.com – Bukan Syahrini jika tidak menampilkan sensasi di setiap momen tertentu, hal ini terlihat pada acara malam puncak SCTV Music Awards 2016. Menggunakan pakaian yang cetar diatas panggung Syahrini langsung menjadi pusat perhatian dari setiap orang. Kali ini Syahrini mengusung gaun dengan padanan gaya rambut yang ia juluki gaya rambut wanita manja.

Sebelumnya Syahrini juga nampak berkolaborasi dengan Cakra Khan mengusung tema pakaian Women ini Black. Busana yang dikenakan Syahrini ini merupakan salah satu ekperimen yang ia lakukan untuk menampilkan konsep baru.

Syahrini memang mengakui jika dirinya selalu melakukan ekperimen gaya tertentu ketika akan menghadiri acara-acara penting. Untuk memperoleh berbagai inspirasi dalam berbusana Syahrini tidak segan-segan mencari berbagai tips dan saling share tentang gaya terbaru. Tentunya mencari konsep berpakaian bukanlah hal yang mudah, hal ini membuat Syahrini tidak segan-segan untuk berbagai tips dalam mencari inspirasi berpenampilan di setiap acara.

“Harus sering piknik, jadi banyak inspirasi. Alhamdulillah, ini (model rambut) dapat di Amsterdam, semprotan-semprotan ini di Toko rambut khusus cat rambut. Berjam-jam pilih-pilih di situ,” ungkap Syahrini, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogok, Jakarta Barat.

Pakaian dengan gaun warna pastel yang dikenakan oleh Syahrini bukan lah pertama kali digunakan. Namun konsep yang diusung memang telah dipersiapkan untuk tampil dalam acara SCTV Music Awards 2016.

“Warnanya kan kayak Frozen, tapi ala-ala Syahrini. Makanya rambut enggak ada kepangan. Aksesoris bulu-bulu di rambut sih disesuaikan saja,” ungkap Syahrini.

Memang Syahrini selalu menjadi pusat perhatian terutama pada bagian kepala seperti yang diterpkan Syahrini saat menghadiri acara SCTV Music Awards. Dirinya membiarkan aksesoris rambut, namun bulu-bulu mata tampak sangat menonjolkan penampilan Syahrini.