Ravi Bhatia Siap Menggantikan Shaheer Sheikh Sebagai Idola Baru Di Indonesia

Ravi Bhatia Siap Menggantikan Shaheer Sheikh Sebagai Idola Baru Di Indonesia

Ravi Bhatia Siap Menggantikan Shaheer Sheikh Sebagai Idola Baru Di Indonesia
entertainmentmela.com

jendelanet.com – Seperti ingin mengikuti jejak Shaheer Sheikh kali ini Ravi Bathia yang memerankan pangeran Salim dalam serial India yang terkenal di tanah air Jodha Akbar ingin beradu akting dengan para pemain di tanah air. Jodha Akbar yang merupakan tayangan yang memiliki banyak penonton setia membuat nama Ravi Bathia menjadi melambung. Hal ini pula yang membuat Ravi mendapat tawaran untuk menjadi bagian dalam sinetron yang berjudul Roro Jonggrang.

Dalam sinetron ini Ravi akan beradu akting dengan Marsha Aruan, Agatha Valerie, dan Bio One. Sinetron yang kabarnya akan tayang mulai 2 Mei 2016 mendatang ini,akan melakukan proses syuting di Jakarta dan Jogjakarta.

“Memang berbeda ama Shaheer. Kalau gantengan sih, lebih ganteng Ravi. Kami sengaja pilih dia, yakin dia bisa perankan Raja,” kata General Manager Programing ANTV, Kiki Zulkarnain di Studio 3 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jika dibandingkan, dalam hal popularitas Shaheer Sheikh jauh lebih terkenal dibandingkan Ravi. Semenjak gosip kedekatan Shaheer dan Ayu Ting Ting tercium publik nama Shaheer Sheikh seolah menjadi primadona baru di masyarakat. Namun Ravi dipercaya mampu menggantikan sosok Shaheer Sheikh sebagai idola masyrakat melalui Sinetron Roro Jonggrang.

Dalam Sinetron ini Ravi akan berperan sebagai Raja Warsa, Raja Kegelapan, dan juga seorang pemuda lugu kutu buku bernama Raja. Memerankan tiga karakter sekaligus merupakan tantangan tersendiri bagi Ravi. Sebab dibutuhkan pengalaman dan pemahaman yang tinggi untuk dapat memerankan karakter yang berbeda-beda.

“Ceritanya amazing. Storynya mengagumkan. Aku jadi Raja, Raja Warsa dan . Bermain di tiga peran di sinetron. Ini untuk pertama kalinya saya mendapatkan tiga peran di satu sinetron,” ujar Ravi Bhatia.