Menjelang Persalinan Nycta Gina dan Rizky Kinos Masih Sibuk Kejar Setoran

Menjelang Persalinan Nycta Gina dan Rizky Kinos Masih Sibuk Kejar Setoran

Menjelang Persalinan Nycta Gina dan Rizky Kinos Masih Sibuk Kejar Setoran
tribunnews.com

jendelanet.com – Menjelang Persalinan Nycta Gina dan Rizky Kinos Masih Sibuk Kejar Setoran.┬áSemakin mendekati masa persalian rupanya tidak membuat pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan. Sebab dalam waktu dekat ini kedua pasangan tersebut akan menjalani syuting untuk sebuah iklan. Menurutnya aktivitas tersebut cukup lumayan untuk menambah biaya persalian anak mereka nanti, hanya saja mereka membatasi untuk tidak melakukan syuting hingga malam hari.

“Ada, dia mau syuting iklan nanti. Itu saja sih, mudah-mudahan baik-baik saja. Habis butuh duit, hahaha. Paling minta jangan sampai malam ke PH-nya dan sudah disetujui,” ujar Rizky Kinos, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Rizky Kinos merasa bersyukur menjelang persalinan Gina dirinya masih mendapat banyak tawaran untuk menjadi MC. Menurutnya hal tersebut merupakan rezeki untuk bayinya.

“Belum ketemu libur. Alhamdulillah ada saja rezeki buat bayi. Semoga lancar dan stabil,” ucapnya.

Meskipun memilih untuk melakukan berbagai aktivitas Kinos juga merasakan ke khawatiran menjelang persalinan sang istri. Tugasnya sebagai suami tetap harus selalu mendampingi Nycta Gina saat berjuang melahirkan buah hati mereka.

“Insha Allah, ingennya ada di samping Gina, kan anak pertama. Ingin semuanya sesuai rencana,” kata Rizky.

Kinos sendiri masih belum bisa memastikan kapan Nycta Gina akan melahirkan sang buah hati, sebab prediksi yang diberikan dokter kandungannya berbeda-beda. Oleh sebab itu selaku suami Kinos wajib siaga untuk selalu menemani Nycta Gina.

“Tegang awalnya pas dokter bilang siaga satu ya bapak Kinos. Diharapkan standby karena sudah mendekati due date. Ada dua dokter, beda bilangnya. Ada yang bilang 10-11 Mei, yang satu lagi bilang 1 Mei,” ujar Rizky Kinos.