Setelah Menikah Revaldo Mengajak Istrinya Tinggal di Kontrakan

Setelah Menikah Revaldo Mengajak Istrinya Tinggal di Kontrakan

Setelah Menikah Revaldo Mengajak Istrinya Tinggal di Kontrakan
Tribunnews.com

jendelanet.com – Keputusan yang diambil aktor Revaldo dan sang istri Indah Puspita Sari untuk menikah 20 April silam, membuat mereka harus siap mengalami suka dan duka ketika hidup bersama. Aldo yang baru kembali untuk membangun karirnya di dunia hiburan setelah sebelumnya harus menekam dalam penjara akibat keterlibatan dirinya atas kasus penggunaan Narkoba.

Hal tersebut membuat Aldo dan Indah harus mengontrak sebuah rumah di pinggir Jakarta setelah mereka melangsungkan pernikahan.

“Gua sudah tinggal bedua, ngontrak rumah di pinggiran Jakarta,” ucap Aldo di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Alasan Aldo lebih memilih mengontrak sebuah rumah dibandingkan harus tinggal dengan orang tuanya lantaran dirinya ingin hidup mandiri. Selain itu di akui dirinya menjadi lebih mersas bertanggung jawab atas rumah tangganya bersama sang istri.

“Gua dari dulu tinggal sendiri. Kalo gua tinggal dirumah mertua enggak nyaman aja, dia juga sama. Jadi kita milih ngontrak bareng bedua,” tambah Aldo.

Meskipun demikian Aldo tetap memiliki impian untuk memiliki rumah pribadi yang akan dijadikan tempat tinggalnya bersama keluarganya kelak. Oleh sebab itu Aldo berusaha kembali meniti karirnya dengan kembali membangun kepercayaan publik terhadap dirinya yang telah benar-benar terbebas dari jeratan Narkoba.

“Kedepan pengen ada tempat tinggal yang enggak ngontrak, yang memadai buat bedua. Sekarang udah ada yang percaya lagi sama gua (pekerjaan), dan gua akan tunjukin gua udah bersih sekarang,” pungkasnya.