Marsha Aruan Akan Memerankan Dua Karakter di Sinetron Roro Jonggrang

Marsha Aruan Akan Memerankan Dua Karakter di Sinetron Roro Jonggrang

Marsha Aruan Akan Memerankan Dua Karakter di Sinetron Roro Jonggrang
Bintang.com

jendelanet.com – Marsha Aruan Akan Memerankan Dua Karakter di Sinetron Roro Jonggrang. Siapa yang menyangka jika artis muda Marsha Aruan akan menjadi pemeran utama dalam sinetron Roro Jonggrang. Bahkan artis muda ini akan memiliki dua identitas, satu identitas dimasa depan dan salah satunya di masa lalu. Tentu saja hal ini merupakan bagian dari alur cerita film.

Selain memerankan Bella, Marsha juga nantinya akan berperan sebagai Roro Jonggrang. Dalam sinetron ini Marsha akan beradu akting dengan aktor tampan dari India Ravi Bhatia. Selain Ravi terdapat pula Bio One, dan Agatha Valerie.

“Di sinetron ini aku bawain dua peran sekaligus yaitu jadi Roro Jonggrang dan Bella,” terang Marsha Aruan di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam sinetron ini dikisahkan jika Bella yang diperankan oleh Marsha Aruan merupakan titisan dari Roro Jonggrang. Roro Jonggrang digambarkan sebagai karakter yang angkuh dan licik, sedangkan Bella memiliki keperibadian yang berbeda dengan Roro Jonggrang.

“Karakternya beda banget. Kalau Roro angkuh, tapi princess. Lebih ke licik sih. Kita tahu legenda Roro Jonggrang seperti apa, karakter Bella lebih ke baik ke semua orang, tapi orangnya tertutup. Dia punya kekuatan di tangannya, tapi belum bisa gunain kekuatan itu, karena takut celakain orang lain,” jelas Marsha.

Seperti halnya Marsha, Ravi Bhatia bahkan harus memerankan tiga karakter sekaligus. Para penggemar Ravi dan Marsha tentu saja penasaran untuk meyaksikan akting mereka di Roro Jonggrang yang merupakan serial yang mengangkat cerita rakyat dari jawa tengah dan Jogja. Sinetron Roro Jonggrang rencananya akan tayang perdana pada tanggal 2 Mei mendatang.