Pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto

Pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto

Pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto
Kompas.com

jendelanet.com – Artis cantik Ratu Felisha saat ini tengah berbahagia sebab tidak lama lagi dirinya akan menanggalkan status jandanya. Sebab hari ini 30 April 2016 artis yang berusia 33 tahun ini akan melangsungkan akad nikah dengan Arie Pujianto di Mesjid Raya Pondok Indah.

Arie Pujianto yang merupakan seroang pengacara akan mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Tamu undangan sebagian besar didatangi oleh sanak kerabat, rekan sesama selebritis dan keluarga besar dari kedua mempelai. Sesuai rencana resepsi akan berlangsung pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Arie Pujianto telah melamar Ratu Felisha pada 24 Januari 2016 silam, Ratu Felisha sempat mengunggah foto selama berlangsungnya prosesi lamaran selain itu mereka juga sempat memamerkan cincin lamaran di akun media sosial.

Arie Pujianto meminang Feli dengan mas kawin berupa sepasang cincin emas putih seberat 11,6 gram yang dihiasi dengan untaian berlian.

Mengenakan baju pengantin adat Yogyakarta berwarna putih, Ari langsung menyematkan sebuah cincin ke jari Manis Feli. Begitu pula sebaliknya, terasa suasana yang haru ketika cincin melingkar di jari manis Feli.

Ratu Felisha mengenal Arie Pujianto dari tantenya sendiri, mereka menjalin hubungan pacaran yang terbilang singkat hingga kemudian Arie melamar Feli. Sebelumnya Ratu Felisha memang pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel pada 24 Desember 2008 silam. Namun pernikahan yang terjadi diantara mereka tidak berlangsung lama, sebab pada bulan januari 2012 Franciscus dan Ratu Felisha resmi bercerai.