Lala Karmela Ingin Mengikuti Jejak Bunga Citra Lestari

Lala Karmela Ingin Mengikuti Jejak Bunga Citra Lestari

Lala Karmela Ingin Mengikuti Jejak Bunga Citra Lestari
hello-pet.com

jendelanet.com РLala Karmela Ingin Mengikuti Jejak Bunga Citra Lestari. Sukses sebagai penyanyi Lala Karmela juga ingin merasakan berkarir di dunia seni peran. Dirinya ingin mengasah bakatnya dan menunjukan kemampuannya berakting di depan kamera dengan bermain di film yang diangkat dari novel Ngenest. Lala mengungkapkan jika dirinya terinspirasi dengan Bunga Citra Lestari yang mampu menjalani dua bidang sekaligus dan bisa seimbang.

“Dia salah satu yang menginspirasi banget, bisa balance. Aku bisa contoh dia dengan dunia musik aku dan penyanyi. Aku masih melihat aku sebagai musisi, aktris masih belajar,” kata Lala Karmela, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lala mengungkapkan jika dirinya diminta memilih dia akan memilih keduannya. Oleh sebab itu dirinya berusaah semaksimal mungkin untuk menjalani kedua bidang tersebut dan memperoleh respon positif dari masyarakat,

“Aku mau memberikan hal yang terbaik saja. Di film itu, bisa total, di lagu juga total. Jadi aku pilih keduanya supaya nanti bisa mendapat respon yang baik,” ungkap Lala.

Sebagai bentuk totalitas dan kerja keras yang dilakukan Lala terlihat dimana dirinya masuk dalam nominator untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit di ajang insan perfilamn Indonesian Movie Actors Awards 2016. Dalam ajang yang bergengsi tersebut Lala harus bersaing dengan aktris papan atas seperti Sha Ine Febriyanti, Julie Estelle, Tara Basro, dan Prisia Nasution.

Lala pun merasa bangga bisa masuk dalam kategori melalui aktingnya di film Ngenest. Menurutnya dirinya mendapat banyak pengalaman bisa akting bersama Ernest Prakarsa di film Ngenest. Dirinya menilai jika Ernest Prakarsa sangat memukau dan dia mendapat benyak pelajaran dari Ernest.

“Aku enggak tahu cara penilaiannya. Tapi Ernest aktor yang bagus, aku mendapat banyak pelajaran banget dari dia,” pungkasnya.