Perubahan Yang Dirasakan Revaldo Setelah Menikah

Perubahan Yang Dirasakan Revaldo Setelah Menikah

Perubahan Yang Dirasakan Revaldo Setelah Menikah
www.liputan6.com

jendelanet.com – Setelah menikahi sang kekasih kini hari-hari Revaldo mulai berbeda. Dirinya mengungkapkan walaupun baru menikah dalam hitungan hari namun terdapat beberapa perbedaan yang dialami dibandingkan sewaktu dirinya hidup sendiri.

“Masih itungan hari banget. Beda lah sekarang udah nikah. Kayak ada kewajiban yang gimana gitu. Kayak gua harus nggak bisa mendahulukan diri gua sendiri. Harus bisa ngalah. Dia juga harus lebih sabar. Jadi saling sabar saling memahami saling menghargai, itu agak baru tapi gua seneng,” ucap Revaldo saat ditemui di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini Revaldo dan Indah memutuskan untuk tinggal dirumah yang mereka sewa sendiri di daerah pinggir kota Jakarta. Alasan dirinya lebih memilih menyewa rumah sebab Revaldo yang biasa hidup sendiri merasa tidak nyaman jika harus tinggal bersama mertua.

“Gua udah tinggal bedua. Di Jakarta pinggiran, gua kan dari dulu tinggal sendiri. Kalo gua tinggal di rumah mertua ngerasa kayak nggak nyaman aja, dia juga sama. Jadi kita milih ngontrak bareng bedua. Tapi masih mondar-mandir Sukabumi karena ada urusan keluarga,” ucapnya.

Membangun sebuah rumah tangga membuat Revaldo dan Indah harus kompak dan memulai semuannya bersama-sama.

“Itu harus belajar lagi bedua. Dia biasa bikin makanan yang simpel. Coba-coba hal yang baru. Dia lebih ke sayur-sayuran, gua american food gitu. Gua dulu kurang makan sayuran jadi dengan adanya dia ngebantu banget,” pungkasnya.