Maia Estianty Akan Jalani Operasi Batu Empedu

Maia Estianty Akan Jalani Operasi Batu Empedu

Maia Estianty Akan Jalani Operasi Batu Empedu
www.sooperboy.com

jendelanet.com – Maya Estianty memperlihatkan foto melalui akun Instagram miliknya, dalam foto tersebut dirinya memperlihatkan hasil ronsen pada bagian perutnya. Foto ronsen yang diambil dari sebuah rumah sakit dikawasan bilangan jakarta selatan tersebut memperlihatkan jika penyanyi kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 silam tersebut menderita penyakit batu empedu.

“Ditemukan 3 batu di empedu saya sebesar 1.5 cm, “Mustinya koleksinya batu berlian, eh, ini dikasih anugerah batu empedu┬áPantesan asam lambung saya kumat tiap hari… kemungkinan akan dioperasi” tulis ibu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul itu.

Banyak yang mendoakan kesembuhan bagi Maia Estianty bahkan dalam kolom komentar para netizen menyarakan agar bunda Maia memperbanyak mengkonsumsi apel untuk menghilangkan batu empedu tanpa operasi. Selain itu terdapat pula netizen yang menyarankan untuk banyak minum air putih.

Bahkan ada juga yang meminta bunda Maia untuk meminum air kelapa hijau yang dibakar. Sebagian besar netizen juga berharap semoga Maia segera diberikan kesembuhan.