Acha Septiasa Berubah Menjadi Gadis Yang Polos

Acha Septiasa Berubah Menjadi Gadis Yang Polos

Acha Septiasa Berubah Menjadi Gadis Yang Polos
www.bintang.com

jendelanet.com – Dalam film terbaru yang diperankannya Acha Septiasa memulai proses syuting di sebuah desa terpencil di kaki Gunung Kidul Yogyakarta hingga ke kota London di Inggris. Film yang berjudul Mars ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang.

Acha yang berperan sebagai Sekar Palupi merupakan seorang gadis desa yang lugu. Acha mengaku jika dirinya sempat mengalami kesulitan ketika harus mendalami karakter Sekar yang lugu, sebab selama proses syuting Acha diharuskan menghilangkan kesan anak Kota yang terlihat pada dirinya.

“Rasanya memang sulit menghilangkan kesan perkotaan, apalagi dari kecil aku terbiasa tinggal di kota besar seperti Jakarta, Aku harus membuat kesan kalau aku tahu tentang banyak hal. Aku harus terlihat dan terkesan seperti perempuan desa yang lugu” ujar Acha Septriasa saat ditemui di sebuah acara di Jakarta.

Selain harus mendalami Karakter Sekar Acha juga mendapatkan pengalaman unik selama proses syuting film di daerah terpencil. Sebab meskipun telah disediakan fasilitas di dalam area lokasi syuting namun ada aja kejadian lucu yang terjadi.

“Aku bingung aja pas mau buang air, kenapa di sebelahnya ada empang ya, hahaha,” cerita Acha sambil tertawa.

Selain Acha film Mars ini juga dibintangi oleh Kinaryosih, Chelsea Riansy, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil Alam, Jajang C. Noer, Yati Surachman dan Ence Bagus. Film ini mengisahkan tentang pengorbanan yang dilakukan oleh orangtua yang bersusah payah untuk dapat menyekolahkan anaknya. Penasaran dengan kisah dari film Mars saksikan dibioskop kesayangan anda mulai 4 Mei mendatang.