Tak mau Merepotkan Orang Lain, Saiful Zamil Jual Satu-persatu Aset Miliknya untuk...

Tak mau Merepotkan Orang Lain, Saiful Zamil Jual Satu-persatu Aset Miliknya untuk Bertahan Hidup

Bang Ipul news.hargatop.com

Kasus perbuatan asusila yang menjerat dirinya membuat pedangdut Saiful Jamil harus mendekam di penjara. Resmi ditahan mulai tanggal 19 Februari kemarin bang Ipul, sapaan akrabnya, tak dapat melakukan aktivitas sebagai mana biasanya. Hal ini juga mengakibatkan bang Ipul tak dapat melakukan pekerjaannya.

Kondisi ini disebut-sebut menghantarkan bang Ipul dalam keadaan ekonomi yang sulit. Tidak dapat bekerja mengakibatkan bang Ipul tidak medapatkanpenghasilan mulai waktu penahannya tersebut. pembayaran jasa pengacara yang membelanya dalam kasus ini, mengakibatkan bang Ipul kehilangan cukup banyak pundi-pundi uangnya.

Untuk menutupi semua kebutuhannya, bang Ipul mulai menjual aset yang didapatkannya selama bekerja di dunia enterteinment. Salah satunya adalah rumah yang selama ini ditempatinya. Didepan rumah berpagar putih itu telah dipasang tulisan “dijual tanpa perantara”. Dimintai konfirmasi bang Ipul mengakui hal tersebut. Dikatakan bangkrut bang Ipul menanggapinya dengan santai kalau harta itu ganpang dicari. Bang Ipul juga menegaskan bahwa dirinya tak mau merepotkan dan membebani seperti meninta-minta pada orang lain.