Keren Kalahkan Kedua Orangtuanya, Baby Gempi Go International

Keren Kalahkan Kedua Orangtuanya, Baby Gempi Go International

Gading marten dan keluaraga www.gadingmarten.net

Kelucuan anak Gading Marten dengan Gisel, Gempita Nora Marten, memang tak perlu dinyakan lagi. Baby Gempi begitu sapaan akrabnya, telah memiliki banyak fans. Aksi lucu bayi yang lahir pada 16 januari 2015 lalu ini Gempi sering di unggah oleh kedua orang tuanya melalui akun pribadi instagram masing-masing.

Baru-baru ini keimutan baby Gempi disaksikan dunia internasional. Pasalnya foto baby Gempi yang diikut sertakan oleh seorang fotografer bernama Ritta Rajagukguk dalam January 2016 International Image Competition menghantarkan fotografer ini meraih penghargaan Best Friend dalam National Association of Professional Child Photographers (NAPCP).

Gempita Nora Marten artisnmodel.com
Gempita Nora Marten artisnmodel.com

Dalam foto tersebut, terlihat baby Gempi mengenakan jubah berwarna merah dengan seekor anjing jenis siberian husky disebelahnya. Dalam postingan akun instagram pribadinya, fotografer Rittar Rajagukguk menyampaikan mengucapkan terimakasi kepada Jiro “anjing siberian hasky” yang berfoto bersama baby Gempi dan  kedua orang tua Gempita Nora Marten. Ritta Rajagukguk juga menuliskan “#GempitaNoraMarten goes internasional”. Pencapaian yang luar biasa yah oleh si bayi imut ini.