Kabar Tantri Kotak Setelah Melahirkan

Kabar Tantri Kotak Setelah Melahirkan

Kabar Tantri Kotak Setelah Melahirkan
sumber: tribunnews.com

jendelanet.com – Setelah sebelumnya sang basis Chua kini Tantri  sang vokalis band Kotak juga mendapat kesibukan baru sebagai seorang ibu rumah tangga, setelah melahirkan sang buah hati Karanada Medina Tanarda. Tantri kini fokus untuk mengasuh buah sang hatinya. Selain itu setelah seminggu melahirkan Tantri saat ini sedang semangat-semangatnya untuk memberikan Asi ekslusif untuk anak pertamanya ini.

“Alhamdulillah perlahan tapi pasti, baru seminggu lahiran semakin sering ngasih ASI langsung ke baby @karanadamedina semakin banyak ASI yang bisa di perah. ???????? untuk bekal baby Kara kalo nanti bunda balik nyanyi lagi. Semangat memerah ASI untuk semua ibu2 hebat disana. Didoakan lancar memberikan yg terbaik untuk buah hati,” ungkap Tantri lewat akun Instagram miliknya .

kehadiran Karanada Medina Tanarda merupakan hadiah terindah bagi Tantri selama menikah dengan Arda. Seperti diketahui jika Tantri melahirkan pada minggu 24 April 2016 silam. bayi yang dinamai Karanada Medina Tanarda memiliki jenis kelamin perempuan dengan berat 3.54 Kg dan panjang badan 51 cm.

Tantri yang sebelumnya mengira akan melahirkan normal rupanya harus menjalani oprasi Caesar demi kebaikan sang bayi. Tantri menjalani proses persalinan di Rumah Sakit YPK Mandiri, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tantri yang menikah dengan Arda pada 26 Oktober 2014 silam sangat bersyukur dengan adanya Karanada Medina Tanarda yang mampu melengkapi kehidupan kedua pasangan ini.