Tomy Adrianto Persembahkan Berlian Untuk Nikahi Jenny Cortez

Tomy Adrianto Persembahkan Berlian Untuk Nikahi Jenny Cortez

Nikahi Jenny Cortez
sumber: Bintang.com

jendelanet.com – Akhirnya Jenny Cortez melepas masa lajangnya setelah resmi menjadi istri Tomy Adrianto. Kebahagiaan dan rasa syukur dirasakan oleh Jenny selama proses akad nikah berlangsung. Jenny mengungkapkan jika usianya telah matang untuk menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga.

Suami Jenny yang berusia 36 tahun merupakan usia yang ideal untuk menjadi kepala rumah tangga dan menjadi imam bagi Jenny.

“Tahun ini alhamdulillah bisa nikah. Terharu. Kenal Tomy baru satu tahun. Mutusin nikah karena udah saling cocok, dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Udah cocok kenapa gak nikah,” kata Jenny Cortez di kawasan Marunda, Bekasi Utara.

Untuk dapat menikahi Jenny, Tomy Adrianto memberikan mas kawin berupa perhiasan berlian, cincin emas dan sebuah anting.

“Mas kawin berlian, cincin emas, anting berlian. 13,7 gram. Artinya gak ada arti sih,” ungkap Jenny.

Mas kawin berupa berlian disebabkan oleh Jenny yang sangat menyukai berlian dan tidak terdapat makna apapun dari pemberian berlian, cincin dan anting tersebut.

“Dia cinta berlian, selama kenal dia. Jadi untuk mas kawin saya kasih berlian satu. Kedua, untuk simbol supaya Jenny tetep berkilau. Angka gak ngaruh sih, gak cari angka. Dia milihnya itu sih pas di toko 13,7 gram,” sambung Tomy.

Jenny mengungkapkan jika dirinya dan Tomy telah mempersiapkan untuk melangkah kejenjang pernikahan semenjak berpacaran.

“Dikenalin mantan manajer aku. Dia mak comblangnya. Dan niatnya emang mau nikah, serius. Enam bulan pacaran prepare. Proses persiapan nikah enam bulan. Tunangan Desember. Tapi empat bulan udah rencana mau nikah,” ungkap Jenny.