Untuk Persiapan Pernikahan, Franda Mengikuti Konseling

Untuk Persiapan Pernikahan, Franda Mengikuti Konseling

Untuk Persiapan Pernikahan, Franda Mengikuti Konseling
wowkeren.com

jendelanet.com – Setelah sekian lama berpacaran Franda dan Samuel Zylgwyn akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun sebelum naik kepelaminan keduannya memilih untuk mengikuti konselig yang diselenggarakan oleh gereja. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan konseling ini mereka akan memahami hak dan kewajiban sebagai seorang suami dan istri.

“Belajar membangun keluarga yang berkenan di hadapan Tuhan dan sesuai dengan rencana-Nya ????,” ungkap Franda di sela-sela aktifitas konseling yang dilakukanya bersama Samuel menjelang pernikahan.

Franda dan Samuel menyadari pentingnya rasa saling pengertian dalam membangun sebuah rumah tangga oleh itu keduannya mengikuti konseling yang diadakan oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI Rock) Jabodetabek.

Berbagai tanggapan positif muncul mengomentari konseling yang dilakukan pasangan ini, banyak yang memberi dukungan dan berharap acara pernikahannya berjalan dengan lancar.

“Mogga wedding-nya nanti berjalan lancar ya Cipan @frandaaa87 dan menjadi keluarga yang tetap takut akan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati Amin,” tulis dari┬ápemilik akun @adventsidabutar.

Namun kedua pasangan ini masih belum mau berbagi kapan tepatnya tanggal pernikahan mereka akan diadakan.

“Tanggal sih belum dishare ya, tapi bisa di semester kedua tahun ini. Bisa Juli atau September,” ucap Franda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.