Sahrul Gunawan Perlihatkan Foto Bersama Anak dan Istri

Sahrul Gunawan Perlihatkan Foto Bersama Anak dan Istri

Sahrul Gunawan Perlihatkan Foto Bersama Anak dan Istri
Instagram/@_sahrulgunawan_

Jendelanet.com – Ditengah-tengah isu yang mengguncang rumah tangganya Sahrul Gunawan mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama Indriani Hadi dan bersama ketiga anaknya. Sahrul Gunawan mengunggah empat foto yang terdiri dari tiga foto anak dan satu foto dirinya bersama keluarganya.

“My everything” tulis Sahrul pada keterangan foto

Dalam foto tersebut terlihat kebahagiaan keluarga dari Sahrul Gunawan, terutama pada foto ketiga anak-anaknya. Banyak yang mengomentari foto tersebut dan berharap keluarga mereka bisa menyatu.

Seperti diketahui jika Sahrul Gunawan sempat digugat cerai oleh sang istri Indriani Hadi di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 23 Februari 2016. Gugatan ibu tiga anak itu terdaftar dengan nomer perkara 617/PDTG/2016. Indriani juga meminta hak asuh ketiga anaknya jatuh ketangan dirinya. Tentu saja Sahrul berusaha mempertahankan anak-anaknya.

Foto yang perlihatkan Sahrul merupakan keinginan dari dirinya untuk kembali membangun rumah tangganya bersama sang anak-anak dan tidak menginginkan terjadinya perceraiaan.

Sahrul Gunawan sebelumnya bahkan sempat mengungkapkan jika dirinya ingin mempertahankan hubungan suami dan istri bersama Indriani. Dirinya ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Namun bapak tiga anak ini hanya bisa pasrah dengan kondisi rumah tangganya yang tekah dibina selama sepuluh tahun terakhir. Dirinya hanya berusaha menghormati keputusan yang diambil oleh sang istri.