Jessica Iskandar Sekolahkan Anak di Umur 7 Bulan

Jessica Iskandar Sekolahkan Anak di Umur 7 Bulan

Jessica Iskandar Sekolahkan Anak di Umur 7 Bulan
Wowkeren.com

jendelanet.com – Jessica Iskandar menyadari pentingnya pendidikan bagi sang buah hati oleh sebab itu semenjak menginjak usia tujuh bulan El Barrack Alexander telah dimasukan kedalam sekolah. Tujuan menyekolahkan anaknya di usia dini agar tumbuh kembang sang anak dapat berjalan dengan baik selain itu juga meingkatkan kemampuan sosialisasi bagi sang anak.

“Dia dari 7 bulan udah sekolah motorik, jadi sekolahnya lebih banyak aktivitas, mengenal warna nanti bulan juli,” kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain pendidikan di sekolah Jessica juga rajin melatih kemampuan verbal dari El Barrack Alexander. Selain mengajari bahasa Indonesia Jessica juga mengajarkan El Barrack Alexander bahasa Inggris.

“Kalau aku suka ajak ngobrol, misalnya ada tanya jawab, jadi dia tahu pertanyaannya detail, dikasih tahu pertanyaan sehari-hari aja, yang seriing aku tanyain, kayak good morning, how are you, kayak gitu,” imbuhnya.

Jessica menyadari ketertarikan El Barrack Alexander pada sesuatu dan berusaha untuk mengasah bakat yang dimiliki oleh sang buah hati.

“El suka mainan kayak bass, piano dia suka, kalau yang lebih detilnya dia suka nyanyi,” ungkapnya.

Selain itu Jessica juga sangat perhatian dalam memilihkan mainan yang layak untuk digunakan oleh El. Sebab dirinya menyadari jika untuk anak seusia El terdapat bahan baku mainan yang berbahaya jika digunakan.

“Nyari yang aman dan sesuai dengan usianya, biasanya kan di mainan ada keterangan buat usia berapa. Jadi beliin maina yang sesuai usia dan berbahan aman. Jadi harus hati-hati. Dia masih kecil biar dia nikmatin, aku ga fokusin ke satu hal, jadi dia bisa coba yang dia suka,” tutup Jessica.