Misteri Meninggalnya Feby Kurnia Mahasiswi UGM

Misteri Meninggalnya Feby Kurnia Mahasiswi UGM

Misteri Meninggalnya Feby Kurnia Mahasiswi UGM
pojoksatu.id

jendelanet.com – Feby Kurnia yang merupakan salah satu mahasiswi prodi Geofisika UGM ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dalam toilet gedung S2 dan S3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM). Sebelumnya kerabat dari Feby Kurnia telah melaporkan kehilangan Feby, polisi masih menyelidiki kasus terkait kematian mahasiswi ini,

Sebab mahasiswi asal Batam ini di duga merupakan korban pembunuhan. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya bekas jeratan tali di leher korban. Polisi bergerak cepat dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi-saksi termaksud keterangan dari teman Feby.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa teman kuliah Feby Kurnia di jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM, diketahui jika korban sudah tidak terlihat di kampus sejak Jumat (29/4/2016).

“SMS gak dijawab, terus ditelepon hari Jumat lalu, tapi yang angkat laki-laki,” ujar teman Feby Kurnia yang juga mahasiswa UGM.

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi menduga jika Feby Kurnia meninggal sejak 3-4 hari yang lalu sebab kondisi jenazah sudah mengalami kerusakan. selain itu, beberapa teman-teman kuliah Feby Kurnia yang juga berada dalam jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM mengatakan jika korban sudah tidak terlihat berada di kampus sejak Jumat silam. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari siapa tersangkah utama yang tega membunuh Feby.

“Kami berharap orang-orang yang terakhir melihat korban, agar mau melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi di lokasi kejadian, Gedung Fakultas MIPA UGM, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta.

Namun proses pencarian pelaku harus mengalami kendala sebab CCTV yang berada di dekat lokasi yang dapat menjadi bukti kuat dalam mengungkap kasus kematian Feby ternyata dalam keadaan mati.

“Ini penyakitnya di Indonesia, CCTV hanya jadi pajangan saja. Padahal kalau ada peristiwa seperti ini, bisa menjadi bukti penting,” kata Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi.

Meskipun begitu pihak kepolisian optimis dapat dengan segera mengungkapkan misteri kematian yang menimpah Feby Kurnia.