Saipul Jamil Jual Rumah Untuk Menutupi Kondisi Ekonominya

Saipul Jamil Jual Rumah Untuk Menutupi Kondisi Ekonominya

Saipul Jamil Jual Rumah Untuk Menutupi Kondisi Ekonominya
suara.com

Saipul Jamil Jual Rumah Untuk Menutupi Kondisi Ekonominya – ┬áLantaran menekan dalam Rutan Cipinang selama dua bulan terkahir membuat aktifitas Saipul Jamil di dunia entertaiment mati suri.

Hal ini berdampak terhadap kondisi ekonomi Saipul Jamil yang mengalami goncangan hingga membuat dirinya harus menjual rumah yang terletak di kawasan Kelapa Gading. Selain menjual rumah Saipul Jamil juga harus merelakan untuk menjual mobil demi menutupi pengelurannya selama berada dalam rutan.

menanggapi hal tersebut Saipul Jamil menggap jika semua itu merupakan cobaan yang diberikan tuhan kepada dirinya. Termaksud harus merelaka untuk melepaskan sebagian hartanya.

“Yang penting enggak boleh harga diri yang dijual,” ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Saipul Jamil mengungkapkan jika saat ini dirinya membutuhkan suasana dan lingkungan yang nyaman,

“Saya butuh lingkungan yang nyaman, orang-orang sekitar saya baik. Saya butuh itu. Semoga Allah kasih yang indah buat saya, doakan saja,” ungkapnya.

Saipul Jamil membantah kabar yang menyebutkan jika rumah yang dimilikinya di beli atas klaim asuransi dari kematian sang istri Virginia Anggraeni. Saipul mengatakan jika asuransi sejak lama telah berada pada orang orangtua Virginia Anggraeni.

“Asuransi sudah lama. Kalau ngomongin asuransi sudah dibagikan kepada mamah almarhum. Asuransi kan peninggalan, saya mau kasih yangg lebih berhak,” ujarnya.

Saipul Jamil yang kembali mejalani sidang lanjutan atas perkara pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap inisial DS, merasa jika dakwaan Jaksa Penuntut Umum dinilai memiliki beberapa kejanggalan.

Setelah dua bulan menekam di Rutan Saipul Jamil mulai rindu dengan aktivitas keartisannya, selain itu dirinya juga rindu untuk mengunjungi rumah mertuanya yang berada di bandung.

“Saya ingin ke Bandung, ke makam istri. Ingin ke rumah mertua, rumah saudara, makan bareng. Hal-hal yang ringan saja. Mudah-mudahan bisa kembali bekerja,” ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun selama mendekam dalam Rutan Saipul Jamil memiliki kegiatan untuk menghilangkan kebosanannya selain itu dirinya memiliki teman-teman baru yang berasal dari beragam profesi.

“Macam-macam, ada bikin tas, kerajinan. Pokoknya serulah. Dapat teman-teman baru juga di sana, macam-macam profesi dari pejabat sampai penjual koran. Saya bukan menikmati, tapi menyukuri,” ujar Saipul.