Kinaryosih Tidak Ingin Paksa Anaknya Sekolah

Kinaryosih Tidak Ingin Paksa Anaknya Sekolah

Kinaryosih Tidak Ingin Paksa Anaknya Sekolah
Bintang.com

jendelanet.com – Anak tunggal dari pasangan Kinaryosih dan BrettMoney ternyata telah memasuki usia empat tahun. Anak yang diberi nama Steven Lee Money ternyata belum mau untuk masuk sekolah. Biasanya anak seusia dirinya telah memasuki TK, Namun Steven menolak dan menangis ketika akan dimasukan kedalam sekolah.

Kinaryosih dan sang suami pun tidak ingin memaksakan dan mengikuti keinginan sang anak. “Anak aku 2 tahun udah mau disekolahkan, tapi dia gak suka, nangisnya sampai kejer banget,” kata Kinaryosih di acara konferensi pers film Mars, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Menurutnya sang suami saat kecil juga seperti itu, sehingga Kinaryosih tidak ingin sang anak merasakan apa yang dirasakan sang suami dahulu, dirinya tidak memaksa anaknya untuk bersekolah namun memberikan aktivitas sehari-hari.

“Suami aku dulu gitu juga soalnya, makanya dia gak mau anak aku ngerasain yang dirasain dulu. Akhirnya aku dan suami setuju untuk enggak sekolahin anak dulu, yang penting anak kita ada aktivitasnya aja,” imbuhnya.

Semenjak menyandang status sebagai ibu Kinaryosih lebih memiliki kesabaran dan perhatian. Wanita kelahiran Jakarta 3 Maret 1979 ini merupakan tipikal wanita yang sangat menyukai anak kecil.

“Aku sebelum punya anak, aku tuh gak suka anak kecil. Alhamdulillah setelah punya anak, naluri keibuannya muncul. Aku jadi sensitif banget sekarang,” imbuhnya

Saat ditanya tentang keinginan untuk manambah anak, Kinaryosih mengaku memang ingin untuk menambah momongan, namun dirinya sadar jika anak merupakan anugrah yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa.

“Sekarang lagi berusaha (nambah momongan), tapi belum dikasih rezeki kali ya,” tandas Kinaryosih.