Saiful Jamil Bangkrut, Rina Nose Turut Prihatin

Saiful Jamil Bangkrut, Rina Nose Turut Prihatin

Syaipul Jamil, www.news.liputan6.com

Masuk bui akibat pelanggaran asusila yang dituduhkan kepadanya memang merupakan satu babak yang pahit bagi pedangdut Saiful Jamil. Menginap di hotel prodeo, tertanggal 19 ferbruari 2016 lalu, bang Ipul, begitu ia kerap dipanggil memang banyak mengalami hal yang tidak mengenakkan. Hidup ditempat yang seadanya sampai harus menjual aset-aset miliknya untuk bertahan hidup telah dilakukan oleh bang Ipul. Bahkan rumah yang merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan pun harus ikut dijual.

Mengenai kondisi bang Ipul, teman sekaligus partner kerja bang Ipul dalam salah satu reality show, Rina Nose pun memaklumkan hal tersebut. Rina menyebut bahwa hal tersebut wajar, karena bang Ipul memang telah lama tidak bekerja “ wajar, saolnya kan dia ga kerja udah cukup lama”. Dirinya menambahkan bahwa proses hukum yang dijalani oleh bang Ipul pastinya menguras banyak waktu, pikiran, tenaga dan materi tentunya.

Sebagai teman, Rina Nose memberikan support kepada temannya itu, dan mendoakan bang Ipul agar segera keluar dari masalah yang membelitnya.