Hubungan Asmara Cita Citata Dan Ical Muhammad Berakhir

Hubungan Asmara Cita Citata Dan Ical Muhammad Berakhir

Hubungan Asmara Cita Citata Dan Ical Muhammad Berakhir
Bintang.com

jendelanet.com – Baru saja mengumumkan mengenai hubungan asmaranya dengan Ichal Muhammad, kini pelantun lagu dangdut Cita Citata menyatakan putus dengan dengan Ical. Kabar ini spontan membuat banyak orang beranggapan jika kabar hubungan mereka hanya sebuah rekayasa dan tidak sepenuhnya berpacaran.

Seperti yang dilansir dari bintang.com jika Cita Citata tidak ingin dianggap pacaran rekayasa, hingga menyatakan jika hubungan mereka berakhir sebab Ical memanfaatkan hubungan mereka untuk meraih popularitas.

“Jadi tuh Cita melihat Ichal dompleng popularitas. Awalnya cinta beneran tapi dimanfaatin langsung ribut tapi ga tahu gimana ributnya, itu urusan mereka,” kata salah satu sumber dekat yang tak mau disebut namanya.

Icah yang dianggap mendompleng popularitas dirinya tentu saja membuat Cita kecewa apalagi sebelumnya Cita telah resmi mengumumkan tentang kedekatan mereka melalui video klip barunya.

“Dompleng popularitas mau diapain gue enggak ikut campur, di luar kuasa kan hubungan manusia yang jatuh cinta murni dan azas pemanfaatan. Terus protes si Cita. Sebelum video klip itu udah pacaran dan kebersamaan di video klip jadi sebuah publikasi resmi,” tuturnya.

Selain itu sember yang tidak ingin disebutkan namnya ini juga menegaskan jika hubungan keduannya agak sulit untuk diperbaiki, sebab apa yang telah diperbuat oleh Ical sangat keterlaluan.

“Cita ngobrol mau pakai pacar buat video klip. Cita emang ngajuin Ichal untuk jadi modelnya. Gue gak tahu kata putus jadi akhir ini bocah atau apa. Gue gak tahu modusnya apa karena kan putus bisa balikan,Ini fatal, kan kesannya udah ngirim undangan tapi gak jadi menikah. Kalau kemungkinan balikan, 90 persennya ga dan 10 persen mukjizat,” ungkapnya.