Luna Maya Fokus Konsentrasi Mengurus Bisnis

Luna Maya Fokus Konsentrasi Mengurus Bisnis

Luna Maya Fokus Konsentrasi Mengurus Bisnis
tribunnews.com

jendelanet.com – Luna maya yang saat ini jarang muncul dalam mengisi acara-acara di televisi swasta merasa jika popularitasnya di dunia hiburan telah mulai turun. Hal ini wajar terjadi mengingat dalam dunia hiburan setiap harinya akan muncul talenta-talenta muda dan berbakat yang siap menggeser posisi para seniornya.

“Sekarang udah banyak artis yang baru. Emang udah turun kali (popularitasnya) tapi enggak boleh takut. Inilah hidup,” kata Luna Maya di acara Prelaunching Hair Tonic Natur, kawasan Karet, Jakarta Pusat.

Bagi Luna Maya turunnya popularitas merupakan hal yang wajar dan dirinya tidak takut menghadapi hal tersebut. Luna mengaggap semua yang terjadi memiliki nilai positif yang bisa diambil.

“Ada kan yang kalau udah merasa di atas ogah turun, enggak tahu ya. Saya enggak takut popularitas turun, malah enak kan jadi ada waktu buat yang lain. Bagus lah yang muda-muda aja sekarang berkembang,” ujarnya.

Memang kehadiran Luna Maya dalam berbagai acara mulai berkurang, selain itu Luna juga mulai mengurangi keterlibatannya dalam industri perfilman.

“Sekarang kalau tawaran ada, cuma belum cocok aja, banyak enggak pas,” tuturnya.

Hal ini disebabkan di waktu luangnya Luna fokus untuk menjalankan bisnisnya. Menurutnya bisnis merupakan hal yang menantang dan banyak hal yang perlu di urus oleh dirinya.

“Lagi seru banget di usaha. Dulu saya itu cuma investasi. Kalau sekarang kaya kuliah terus lagi praktek. Aku terjun langsung, mikirin apa yang mau dibikin. Banyak hal yang harus diurus dan harus lebih fokus. Saya mau nanti uang bekerja buat saya, bukan saya kerja buat uang,” Ungkap Luna.