Tasya Kamila Memiliki Alergi Cahaya Matahari

Tasya Kamila Memiliki Alergi Cahaya Matahari

Tasya Kamila Memiliki Alergi Cahaya Matahari
Bintang.com

jendelanet.com РTasya Kamila memiliki kulit putih dan mulus yang mampu membuat orang-orang iri pada dirinya, namun siapa sangak dibalik keindahan kulit yang dimilikinya ternyata kulit Tasya termaksud dalam kategori kulit yang sensitif dan mudah terkena alergi.

Tasya mengungkapkan jika dirinya pernah terkena alergi terhadap sinar matahari,akibatnya kulit putihnya pernah mengalami bintik-bintik dan menimbukan rasa gatal pada beberapa area tertentu.

“Dulu itu sempat alergi matahari. Setiap kena panas kulit aku beruntusan. Jadi ya harus pake sun screen. Itu penting banget supaya enggak beruntusan. Karena kulit aku reaksinya gitu,” ungkap Tasya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Akibat kulitnya yang sensitif tersebut, untuk menghindari alergi wanita 23 tahun ini sangat teliti dalam memilih produk perawatan kulit. Sebab dirinya tidak ingin sampai mengalami gatal-gatal akibat alergi kulit seperti dahulu.

“Kalau enggak teliti pilih produk ada yang gatel. Makanya pilih yang cocok dan sesuai kebutuhan kita. Yang penting pikirin keamanannya. Enggak mesti yang murah itu jelek dan yang mahal itu bagus, cocok-cocokan,” tambah Tasya.

Untuk masalah perawatan tubuh Tasya mengaku telah menyiapkan budget khusus, yang digunakan untuk membeli produk perawatan tubuh.

“Ada sih, tapi enggak harus yang sekian gitu. Aku suka yang praktis yang bisa beli di supermarket atau dimana-mana. Suka yang praktis-praktis aja,” ungkap Tasya Kamila.