Nycta Gina Masih Takut Gendong anak Pertamanya

Nycta Gina Masih Takut Gendong anak Pertamanya

Nycta Gina Masih Takut Gendong anak Pertamanya
Liputan6.com

jendelanet.com – Semenjak kelahiran anak pertamanya Nycta Gina mengaku masih harus belajar banyak dalam hal mengasuh anak. Dirinya bahkan masih merasa takut untuk menggendung anaknya, sebab kondisinya saat ini masih belum begitu pulih setelah menjalani operasi caesar.

“Lumayan kesulitan. Aku dibantu perawat massage payudara. Aku juga belum pintar untuk menggendong, masih takut. Suka salah-salah. Pas habis lahiran aku masih harus rebah, baru hari ini boleh jalan,” ungkap Nycta Gina, di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur.

Rizky Kinos juga menyadari jika Gina belum piawai dalam menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Sebab ini merupakan anak pertama mereka sehingga Gina masih membutuhkan bimbingan orang tuannya dalam mengasuh sang buah hati.

“Kita coba semampu kita sendiri. Sekali lagi, ini pertama kali buat kita, masih butuh bimbingan dari orangtua juga. Gina belum terlalu banyak gerak, masih dalam masa pemulihan,” ungkap Kinos.

Gina akan memberikan Asi eksklusif untuk enam bulan pertama kepada sang buah hati. “ASI saya baca sunahnya dua tahun. Bisa ASI sambil kerja,” kata Kinos. “Eksklusif 6 bulan,” timpal Gina.

Seperti yang diketahui jika Nycta Gina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit, Pulomas, Jakarta Timur. Melalui operasi caesar. Anak lelaki dari pasangan Gina dan Rizky Kinos ini memiliki berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 centimeter.