Adik Ayu Ting-Ting Emosi Dengan Haters Sang Kakak

Adik Ayu Ting-Ting Emosi Dengan Haters Sang Kakak

Adik Ayu Ting-Ting Emosi Dengan Haters Sang Kakak
Bintang.com

jendelanet.com – Interaksi Selebritis dan para fans saati ini sangat terjembatani dengan kehadiran media social. Sebab dengan menggunakan media social para selebritis dapat menyapa dan mengabari kondisi mereka. Namun dibalik hal tersebut terdapat nilai negatif dengan kehadirian haters yang sering memojokan sang artis. Kondisi ini teryata juga menimpa penyanyi tembang sambalado, Ayu ting ting.

Adik Ayu Ting ting

Penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 silam ini kerap menerima komentar megatif dari para haters. Komentar yang kadang menyakitkan tersebut membuat syfa, adik dari Ayu Ting ting ikut terbawa emosi

“Hay haters-haters kalian gak sekolah yah? Hello lo perempuan Indonesia lo punya hati gak sih semuanya kalo lo jadi seorang ibu melihat anaknya disakitin dengan laki-laki yang berengsek seperti orang India itu @shaheernawaz kalian bakal sedih dan ancur melihat anak kalian disakitin seperti ini! Semoga Allah membales dan semoga kalian haters yang mulutnya gak bisa dijaga bisa ngerasain seperti ibu saya!!!!” tulis Syifa.

Syfia menulis di kolom komentar pada salah satu postingan dari Ibu Ayu Ting Ting. Syfia terlhat emosi membalas komentar dari salah seorang netizen. Bahkan menyebut jika para haters tidak pernah sekolah.