Cita Citata Mengetahui Maksud Buruk Ichal Setelah Tiga Hari Jadian

Cita Citata Mengetahui Maksud Buruk Ichal Setelah Tiga Hari Jadian

Cita Citata Mengetahui Maksud Buruk Ichal Setelah Tiga Hari Jadian
Wowkeren.com

jendelanet.com – Cita Citata Harus kembali menerima kenyataan atas kisah asmaranya yang kandas bersama Ical Muhammad. Hubungan mereka dapat terbilang masih seumur jagung, membuat Cita Citata merasa malu. Sebab Cita sangat serius saat memperkenalkan Ical sebagai kekasihnya. Cita Citata sendiri masih enggan mengungkit-ungkit penyebab hancurnya hubungan asmara dirinya dengan Ichal.

Cita mengaku mengetahui tujuan Ical yang sebenarnya saat tiga hari mereka resmi berpacaran. Akibat peristiwa ini banyak orang yang mencemooh Cita hanya mencari sensasi, namun dirinya tidak peduli atas komentar tersebut.

“Adalah, tapi aku enggak bisa sebut itu. Di hari ketiga aku sudah tahu, sampai akhirnya putus. Aku sih senyumin saja, banyak yang menjelekkan. Manusia bisa berbuat tapi Tuhan yang merencanakan,” ucap Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Setidaknya peristiwa yang menimpa diri Cita Citata dapat menjadikan pelajaran bagi dirinya ketika nantinya kan memilih pasangan. Sebab dia juga harus mengetahui asal usul pria yang akan mengisi hatinya.

“Pelajaran, dan ini hikmahnya banyak banget. Harusnya Cita lebih bisa matangi lagi, cocok atau enggak sama orang itu. Ya apa ya, aku cuma buat isi kekosongan hati saja. Isi kekosongan, bukan berarti enggak sayang ya,” paparnya.

Cita menilai hubungan dirinya dengan Ical saat ini hanya sebatas teman biasa dan dirinya telah memaafkan kesalahan Ichal. “Yang jelas aku sudah maafkan dia, berteman baik saja sekarang,” ucap Cita Citata.