Bunga Citra Lestari Akan Mengajak Mertuanya Nonton Film My Stupid Bos

Bunga Citra Lestari Akan Mengajak Mertuanya Nonton Film My Stupid Bos

Bunga Citra Lestari Akan Mengajak Mertuanya Nonton Film My Stupid Bos
detik.com

jendelanet.com – Film yang dibintang Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, “My Stupid Boss” akan diputar serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Bunga Citra Lestari yang memiliki suami berkebangsaan Malaysia merasa bahagia sebab ternyata film yang dibintanginya juga diputar di negara tersebut.

“Pas syuting film ini belum tahu kalau film My Stupid Boss bakal ditayangkan juga di Malaysia. Saya sih saat syuting tinggal di rumah. Mertua memberi dukungan meskipun nggak ikut datang ke lokasi syuting,” ujar Bunga ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang, Jaksel.

Film ini merupakan, film kedua Bunga Citra Lestari harus bermain bersama dengan Reza Rahadian. Film ini mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Indonesia, Film yang diangkat dari novel laris ini juga diperankan oleh Alex Abbad dan penamain film Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain.

Film My Stupid Boss rupanya cukup menarik perhatian masyrakat Malaysia, sejak teaser dan trailer film ini dirilis banyak publik Malaysia yang antusias. “Saya bolak balik ke Malaysia setelah syuting film ini. Setelah trailer dirilis banyak yang menyapa saya. Kata mereka film My Stupid Boss hilariuos. Senang banget melihat antusiasme terhadap film ini di Malaysia,” lanjutnya.

Saat Pemutaran perdana film ini Bunga Citra Lestari rencananya akan mengajak keluarganya di Malaysia untuk menyaksikan bersama. “Tentu senang karena ada premiere My Stupid Boss juga di Malaysia. Jadi bisa ajak mertua nonton film ini,” paparnya.