AADC 2 Meraih Kesuksesan Di Malaysia dan Brunei Darussalam

AADC 2 Meraih Kesuksesan Di Malaysia dan Brunei Darussalam

Penonton AADC 2 Mencapai 200.000 Orang Sehari
AADC 2

jendelanet.com – Tidak hanya di Indonesia film yang diperankan oleh Nicolas Saputra dan Dian Sastro juga mendapatkan hal serupa di Brunei Darussalam dan Malaysia. Hal yang menjadi daya tarik utama dalam film ini ialah ketika para penonton sangat penasaran akan hubungan cinta mereka setelah 14 tahun berlalu.

Pada pemutaran yang dilakukan di Malaysia dalam satu hari pemutaran AADC2 mampu meraih pendapatan RM 300.000 atau jika di rupiahkan mencapai hingga satu miliar rupiah. Pendapatan tersebut terus meningkat dimana hingga memasuki hari kelima AADC 2 mampu mendapatkan RM 2 juta atau sebesar Rp 6.4 Miliar.

Pendapatan yang diperoleh oleh pemutana AADC 2 tentu saja menjadi sebuah kebanggaan Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios tidak pernah menduga jika minat masyrakat Malaysia untuk menyaksikan AADC 2 begitu besar, walaupun dalam pemutarannya AADC 2 bersaing dengan film-film laris lainnya.

“Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu,” kata pihak Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios.

Tingginya minat penonton lebih di dominasi oleh para remaja yang ingin mengikuti kisah Cinta dan Rangga bahkan banyak juga yang menyaksikan hingga lebih dari sekali.

“Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali,” katanya lagi.