Tyas Mirasih Buka-Bukaan Mengenai Foto di Instagram

Tyas Mirasih Buka-Bukaan Mengenai Foto di Instagram

Tyas Mirasih Buka-Bukaan Mengenai Foto di Instagram
nasional.beritaprima.com

jendelanet.com – Banyak yang menghubungkan Tyas Mirasih dengan hal yang berbau sensual. Hal ini memang terjadi sebab Tyas sendiri kerap kali mengunggah foto-foto seksinya melalui akun Instagram miliknya.Tyas pun mengaku memang suka mengabadikan momen-momen tertentu dan membagikannya di akun social media miliknya.

“Emang suka foto, kita berdua. Seneng aja sih, karena momen kan ga mungkin keulang lagi,” ungkap Tyas di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurut Tyas foto-foto seksi yang diunggahnya masih masuk dalam taraf wajar dan dirinya tau batasan-batasan apa yang menjadi privasinya dan apa yang dapat ia bagikan kepada publik.

“Ya gimana dong kalau misal olahrga misalnya, pasti pakai sport bra gitu. Seksinya juga aad aturan lah, ga yang asal posting. Masih ada art atau seninya, ga terlalu vulgar juga. Aku tahu batasannya,” lanjutnya.

Tyas beranggapan hal yang dilakukan selama ini masih sesuai dengan aturan dan tidak terlalu vulgar. Dirinya juga paham batasan-batasan dari foto-foto yang di unggahnya selama ini melalui akun sosial media miliknya.

Tyas Mirasih mendapat predikat seksi sebab beberapa kali terlibat dalam film-film dewasa. Oleh sebab itu saat ini Tyas mengaku cukup selektif dalam hal memilih peran dan bergabung dalam sebuah film.