Ikang Fawzi Berlakukan Jam Malam Untuk anaknya

Ikang Fawzi Berlakukan Jam Malam Untuk anaknya

Ikang Fawzi Berlakukan Jam Malam Untuk anaknya
google.image

jendelanet.com – Memiliki dua anak yang mengijak usia dewasa membuat pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque harus memberikan pengawasan ekstra. Meskipun telah berusia cukup dewasa baik Bella maupun Chiki ternyata masih terus di pantau oleh kedua orang tuannya.

Pengawasan yang dilakukan oleh pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque dilakukan sebab mereka tidak ingin kedua putrinya salah bergaul, mengingat saat ini banyak anak remaja yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan menimbulkan dampak negatif pada perkembangan mereka.

Terlebih lagi Kedua putri Ikang Fawzi akan berkecimpung dalam dunia entertaint, pasangan ini tentu tahu betul mengenai seluk beluk dunia hiburan dan tidak ingin putri mereka sampai salah arah.

“Iya pasti ada kekhawatiran. Tapi saya berbaik sangka, anak-anak sudah dewasa banget sekarang. Udah enggak perlu terlalu khawatirin,” ucap Ikang Fawzi saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat,

Meskipun begitu Ikang Fawzi mengaku memberikan jam malam bagi kedua putrinya, hal ini dinilai untuk dapat mengontrol sang anak. Walaupun dalam pengawasan Ikang tetap tidak mengekang kebebasan sang anak dalam berkegiatan.

Oiya batasannya itu tetep aja kalau udah lewat jam 12 malam bapaknya nungguin terus depan pintu. Itu bawaan orok. Anak gua cuma dua dan perempuan semua, gua enggak mau kecolongan. Makanya lewat jam 12 malam, itu enggak baik buat anak perempuan. Kalau perlu ayah, I’ll be there,” ungkap Ikang Fawzi