Pevita Pearce Membuat Iri Penggemar Justin Bieber Indonesia

Pevita Pearce Membuat Iri Penggemar Justin Bieber Indonesia

Pevita Pearce Membuat Iri Penggemar Justin Bieber Indonesia
Instagram

jendelanet.com – Siapa yang menyangka jika Pevita Pearce merupakan seorang penggemar dari Justin Bieber. walaupun tidak pernah mengakui secara terang-terangan sebagai salah seorang penggemar dari pelantun lagu “What Do you Mean” ini. Tapi yang terjadi Pevita mampu membuat pada penggemar Justin Bieber di Indonesia menjadi iri dan gigit jari. Sebab dirinya menyempatkan diri untuk datang ke New York dan menyaksikan secara live Justin Bieber diatas panggung.

Apalagi ketika Pevita mengunggah beberapa foto dan video saat menghadiri konser “Purpose” dari Justin Bieber di Barclays Center , Brooklyn, New York, pada 5 Mei 2016. tentu saja hal ini mendapat berbagai tanggapan dari para penggemar yang merasa iri dengan Pevita Pearce. Bahkan Foto dari pemain tenggelamnya van der wijck ini saat memamerkan merchandise kaos konser “Purpose”,di sukai oleh lebih dari 64 ribu orang di akun Instagram miliknya.

Tentu saja hal ini membuat akun Instagram milik Pevita Pearce dibanjiri oleh komentar iri pada penggemar Justin Beliber Indonesia. “Congratz Mba @pevpearce sukses bikin Beliber pada nangis, keliatan dari komen mereka,” tulis akun Fantastic_gina. dan juga “Ya Allah aku kapan bisa kayak gitu? Sudah jadi Belieber sampe lumutan enggak bisa-bisa nonton konser Justin. Envy parah sis,” tulis Wulanbie28.

Seperti yang diketahui jika Pevita menghadiri langsung konser “Purpose” dari Justin Bieber di Barclays Center, Brooklyn, New York.