Jupe Buat Rumah Singgah Untuk Penderita Kanker

Jupe Buat Rumah Singgah Untuk Penderita Kanker

Julia Perez m.tribunews.com

Tengah mengalami banyak cobaan dalam hidup, tak menyurutkan niat Julia Peres atau akrab dikenal dengam sebutan Jupe untuk membantu sesama. Mengerti akan apa yang dirasakan para penderita kanker, kini Jupe berencana untuk membuat rumah singgah untuk para penderita kanker yang kurang mampu. Hal ini merupakan upaya yang dilakukan Jupe untuk mengurangi beban para pasin kanker yang tidak memiliki biaya.

Menggunakan rumah milik ibunya yang tidak dihuni di daerah pondok rangon, kini Jupe mulai melengkapi rumah tersebut, sebagai rumah singgah yang layak untuk penderita kanker. Mulai dari menyiapkan dapur, membeli peralatan medis dasar sampai pada kendaraan untuk membawa pasien kanker ke rumah sakit dan kembali ke rumah singgah.

Jupe mengaku banyak yang mensupport niat baikknya itu. Dirinya menyebutkan tanggal 8 mei akan ada donatur yang membantu dalam menyediakan kendaraan dan alat medis yang dibutuhkan untuk rumah singgah tersebut. Jupe juga mengatakan bahwa dirinya juga tak henti-henti mengajak teman-temannya untuk berpartisipasi membantu para penderita kanker. Bagi Jupe, kegiatan yang dia lakukan ini juga merupakan salah satu bentuk pelajaran bagi dirinya, yang akan membantunya untuk terus bertahan dalam menghadapi penyakit kanker surviks yang tengah dideritanya.